PTC bisnis Menjanjikan

Apakah PTC itu?

PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik). Program ini mungkin hampir sama dengan cara kerja PTR (Pay To Read). Tetapi, maraknya program-program PTC belakangan ini, membuat PTR menjadi kalah populer (ini opini saya loh).

(Penjelasan lain tentang PTC bisa kamu lihat di web master Cosa disini <– ini sumber inspirasinya, merci)

Pada dasarnya, PTC adalah salah satu jawaban instan atas kebutuhan traffic berbiaya murah dari sebuah situs yang biasanya berbasis jualan produk untuk meningkatkan penghasilan mereka. Terlepas dari faktor berkualitas/tidaknya sumber traffic tersebut, yang jelas hingga kini masih banyak pemasang iklan yang menggunakan jasa PTC demi mendapatkan traffic dengan harga yang sangat murah. Bayangkan saja, traffic rata-rata dijual hanya dengan harga $0.01/hits visitor.

Sekarang sudah ngerti kan apa itu PTC? Oke, lanjut kita ke bagian selanjutnya.

Untuk mendapatkan traffic yang berasal dari unique ip, para pemilik PTC mengundang orang-orang (baca : kita) untuk bergabung dan membayar setiap kali kita melihat iklan yang mereka sediakan. Biasanya harga per klik yang ditawarkan adalah $0.01 (bisa lebih kecil). Terlalu receh kecil? Jangan pesimis dulu. Saya punya itung-itungannya buat disimak.

Itung-itungannya, jika setiap hari kamu ngeklik sebanyak 75 kali, maka dalam waktu 30 hari akan terklik kurang lebih sebanyak 2250 kali. Artinya saya akan memberikan bonus sebanyak Rp. 120.000 dari 2000 klik, sisanya sebanyak 250 klik disimpen dulu sampai genap 500 klik baru dibayar lagi. Itung sendiri ya berapa total penghasilan yang akan kamu dapatkan setiap bulan.

Tapi tunggu dulu, kamu masih bisa ningkatin penghasilan kamu dengan cara meng-upgrade acc kamu atau membeli reff meski cara ini tidak saya anjurkan. Cara yang saya anjurkan adalah mencari reff sendiri tanpa membeli karena resiko kerugian bisa diminimalisir. Cara mencari reff? Tar deh saya bahas di postingan yang lain. Sementara ini daftar dulu aja melalui link yang ada diatas, mikirnya jangan lama-lama :P

So gimana? Bernafsu untuk mencobanya?

http://www.idrclix.com/?ref=satunusa

Click Here!

2 thoughts on “PTC bisnis Menjanjikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s