[Sad Story] JEMPUT AKU SAYANG

JEMPUT AKU SAYANG .

Pukul 19:15 ditelepon

cewe: sayang..Aku sudah di airport.Kamu jmput aku ya?

Cowo:kamu sdh ada di airport? kok gak ngabarin dlu sih?Aku lmbur ni,ada kerjaan penting yg harus aku selesaikan..mungkin 2 jm lg bru selesai..

Cewe:gpp sayang,aku tungguin..

Cowo:lagian kamu plg kok mndadak,gag ngasih tau lg.

Cewe:maaf sayang,kakak lg diluar kota,mama lg gag enak badan,Lagipula pengennya yg pertama kali aku liat itu kmu..Maaf kalo aq nyusahin qm..
Cowo:iya gpp,tunggu 2 jm lg y..

1 jam kemudian..

Cewe:halo sayang,blom selesai ya kerjaannya?

Cowo:gimana mau slsai kalo kamunya nelpon mulu!Udah y tunggu sejam lagi,bye!

Cewe:hallo sayang..Yah…..Udah dimatiin.

Melihat hpnya terus berdering panggilan dr cwenya,dia pun mematikan hpnya..
Pukul 22:00 setelah pkrjaannya slsai si cwo pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan hpnya terlebih dahulu.
Sesampainya dibandara dia mencari cwenya, tp g ditemukan. Lalu dia m’aktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikannya..
Dia menelpon cewenya dan hpnya pun sdh g aktif lg.

”kalo hanya gag dijemput,kenapa mesti marah sampai mematikan hp sih!” Gerutunya..

Si cowo pun menuju rumah cwenya namun tak ada orang,dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun,terhenti ketika ambulance datang..

Kakak si cewe:”Kemana saja kamu! Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya!!!! berkali2 aku memintanya pulang, tp dia tetap bersikeras nungguin kamu..
Kalo gini jadinya,siapa yg kehilangan dia,bkn KAMU,tapi kita semua ..

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara.. Dibacanya sms dr cwenya..

20:25 sayang koq hpnya dimatiin?
20:30 sayang, belom selesai ya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aq terus.. (((
20:45 aku takut,kamu dimana sayang?😥
20:50 ya sudah aq pulang sendiri,sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita,makanya gak mau dijemput siapapun..
Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya.I Love U, maafkan aku sayang :’)

Jagalah apa yang kamu milik sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal….!!

Jangan sepelekan hal yang kecil, karena itu bisa menghilangkan hal yang besar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s